I’ve just created a new blog. Huzzah!

Well, awalnya gue ga pengen ngeblog di site ini, soalnya kesannya terlalu gimanaaa gitu. Kaya gue anak “sok” serius gitu, pake nulis segala. Makanya gue bikin akun di Tumblr, dan bikin dua blog disana. Trus, kenapa pindah kesini? It’s too damn crowded back there. Gue hampir ga mau publish apa-apa. Tapi tetep pengen nulis. Jadilah gue bikin akun disini.

Nama gue bukan Naichi Potter beneran kok. Yeah, a little bit alay haha. But it’s for my own sake. Ada beberapa orang siih yang tau nama ini, tapi ga masalah kok. You’ve already know who I am. Untuk postingan-postingan kedepan, gue akan selalu make nama ini.

So, kalo emang make nama itu, kenapa alamatnya “anaktukangbajak”, nai? Karena gue emang anak tukang bajak! Hehe 😀 . Tenaaang, bukan piracy koook. Bajak yang gue maksud disini adalah traktor tradisional yang digunakan untuk membajak sawah. Bajak tradisional ini terbuat dari kayu, namun ada bagian yang dilapisi besi sehingga mampu untuk “memperlunak” tanah. Cara makenya ditarik pake kerbau, petani ngatur arah jalannya kerbau. Nah, Bapak gue bikin yang begituan tuuh. Dulu, kalo ditanya-tanya gue anak siapa, gue jawabnya *dengan nada anak-anak sok imut* “Anak tukang bajak!”.

Well, this will be my trash can, full of whatever craps come to my mind. I don’t expect reader(s). So, if you’re reading this, please, don’t share, don’t tell. Or something bad is going to happen to you. You’ve warned. Haha. *Just kidding, though*

