Jadi hari ini gue nge-stalk blog nya mantan kecengan gue dulu di SMA. Biasa, masih penasaran ama orangnya (kecengan-red). Hehe 😛

Ga banyak yang gue dapet dari sana. Isinya kebanyakan curhat, jadi gue males juga bacanya. Seperti yang udah gue duga selama ini, si doi emang ga suka tipe cewe-cewe dandan gitu. Dia sukanya yang polos. Ga ditambal bedak, lipstik. Kaya gue dulu, haha. *ge-er mode : on* 😛

Gue dulu SMA agak sedikit tomboy. Make bedak anti banget. Tapi gue sebenernya peduli ama kesehatan kulit gue. Cuma dulu gue ga terlalu paham (walaupun tahu) manfaat bedak dan dandanan-dandanan lain. Sekarang, kalo orang liat gue pasti kesan nya gue cewe yang suka semua yang pink-pink. Dulu gue benci sama pink. Tapi sejak gue liat kombinasi kulit gue dengan warna pink, gue suka banget. Kulit gue putih pucat gitu. Antara Ivory Skin ama Fair Skin. Bagus banget kaan, kalo dikombinasiin ama warna pink pucat gitu? Don’t you think?

Kalo temen-temen SMA gue liat gue yang sekarang, pasti mereka mikir gue berubah. But I do believe that people don’t change. Well, perhaps I’ve changed. But it’s really just the outer me. Just my look. Deep down inside, I don’t change. I love sweet things, cute things. Gue sekarang masih beda kok ama cewe-cewe dandan, tapi emang lebih terawat dibanding dulu waktu gue di SMA. I was just getting different point of view. Gue masih tomboy, gue ga suka belanja lama-lama, gue ga doyan film romantic comedy, gue ga suka tereak2 ga jelas liat artis korea, dan masih banyak lagi yang sama. Secara prinsip gue ga berubah. Tapi appearance, gue emang berubah.

